• New Release

27 May 2016

SINGLE? ASYIKIN AJA, DEH! [HC]

  • |

  • @Nasihatku

  • |

  • Salam Books

  • |

  • 121 Halaman

  • |

  • Rp.75.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Agama Islam

Aku memang mencintaimu,
tapi sungguh aku ingin lebih mencintai-Nya.
Aku memang takut kehilangan cintamu,
tapi sungguh jauh lebih takut kehilangan-Nya.
Aku memang ingin memilikimu,
tapi sungguh jiwa ragaku hanya milik-Nya.
Bagaimana mungkin aku memilihmu dan mendurhakai-Nya
yang telah menciptakanku?

 

Jadi orang yang single, lebih tepatnya sih jomblo,
kadang-kadang emang nggak bikin enak.
Setiap hari ada aja yang nanya,
"Pacarnya mana?"
"Kamu jomblo, ya?"
"Kok, lama banget kamu ngejomblo?" dan
pertanyaan lain yang bikin kita galau.

 

Buku ini spesial dipersembahkan buat kamu-kamu yang saat ini lebih memilih untuk tidak pacaran, menjomblo, dan terus memantaskan diri di hadapan Allah. Nggak usah galau, nggak usah sedih. Single? Asyikin Aja, de

  • share this post

Talkshow
TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014