• Fiksi

22 November 2014

Satria November

  • |

  • Mia Arsjad

  • |

  • Gramedia Pustaka Utama (GPU)

  • |

  • 248 Halaman

  • |

  • Rp. 55.000,- (Price List/Belum Diskon)

  • |

  • Novel

Cuma mo pengakuan aja.
Sebenernya tiket itu gue beli buat gue nonton berdua sama lo.

Tapi dipikir-pikir, kayaknya lo bakalan lebih seneng kalo nontonnya sama Gian.

Sebagai cowok yang berjiwa besar, bertanggung jawab, dan heroik kayak gue, ya gue ikhlasin deh.

Kalo habis ini Gian masih maju-mundur nggak nembak-nembak, bilang sama gue.

Biar gue aja yang nembak lo. Soalnya... sebenernya gue juga nggak keberatan kok punya cewek bawel, judes, galak, suka demo, dan hobi jerit-jerit kayak lo.

Sekali lagi, maafin gue ya, Mi, selama ini udah bikin lo susah.

PS: Awaaasss... jangan macem-macem sama Gian di dalem bioskop yaaa...
-INOV-

Idih! Mima mendelik kesal. Ihhh! Siapa juga yang mo punya pacar robot korslet?! Mima mendekap surat dari Inov sambil senyam-senyum sendiri.

Inov. Semua kenangan, ketengilan, dan rahasianya yang bikin repot dan nyaris membahayakan mereka, nggak mungkin bakal Mima lupain seumur hidup.

  • share this post

TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014