• Fiksi

20 September 2017

Cock Burn Road

  • |

  • Nicky Tirta feat. Dwitasari

  • |

  • Loveable

  • |

  • 158 Halaman

  • |

  • Rp. 89.500,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

"Juna!” Jessica memanggil lantang, "Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar belakang sekolah, sih? Yang bener aja, lo!”

"Bisa, kok, bisa. Gue sering liat cewek juga manjat pagar belakang itu. Dan, mereka sukses!”

Di sinilah petualangan dimulai. Hingga pada akhirnya Juna tahu, mengapa seorang Jessica bisa mengetahui namanya. Mengapa seorang cewek super-populer di sekolah bisa mengetahui nama seorang Juna? Juna si cowok, yang selalu dikasih julukan ‘seperti cewek’ hanya karena memenangkan lomba memasak 17 Agustus. Salahkah, jika seorang cowok punya hobi memasak?

 

"Kalo ngomong, tuh, liat matanya, dong, Jun!” Jessica menarik lengan bajunya, "Mata gue jelek banget emang, sampe lo lebih milih liat jalanan?”

 

Entah kenapa, getaran di dada Jessica semakin cepat kala itu. Jessica tidak tahu, perasaan ini dinamakan apa? Ada kebahagiaan yang membuncah sempurna di hatinya. Apakah cinta Jessica terhadap Juna terbalaskan? Apakah kisah Jessica dan Juna bisa berakhir indah?

  • share this post

27 togamas dieng
TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014