• Articles

12 November 2014

Buku Rolling Stones Dihargai Rp 60 Juta


Buku The Rolling Stones bertandatangan para personel band tersebut dibanderol dengan harga US$ 5000 (sekitar Rp 60 juta).

Band beraliran rock asal Inggris, Rolling Stones, kembali merilis buku berjudul The Rolling Stones. Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi terbaru buku ini dilengkapi dengan tanda tangan Mick Jagger, Keith Richards, Ron Wood, dan Charlie Watts. Ukuran buku ini pun sedikit lebih besar.

Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat foto-foto Rolling Stones yang tak banyak diketahui publik. Namun harga edisi ini tak hanya berbeda sedikit, melainkan jauh lebih mahal dari edisi sebelumnya. Edisi pendahulunya dihargai US$ 150 (sekitar Rp 1,8 juta), sementara edisi baru ini dibanderol dengan harga US$ 5000 (sekitar Rp 60 juta).

Sebanyak 1150 eksemplar buku ini siap meluncur ke pasaran pada bulan Desember. Melalui penerbit Taschen, Mick Jagger mengatakan bahwa buku ini adalah gambaran momen-momen ajaib, sedangkan Richards menyebut buku ini adalah "roller coaster” dari 50 tahun perjalanan band tersebut.

Sumber: rimanews.com

  • share this post

TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014