• Articles

21 November 2014

5 Tips Belajar Cepat Bahasa Inggris


Bahasa Inggris yang mana merupakan bahasa internasional tentunya cukup penting untuk dipelajari karena semakin berkembanganya zaman, tuntutan untuk dapat berbicara bahasa inggris semakin terlihat sekarang ini. Jadi penting sekali untuk kamu yang masih belum mengenal serta belajar bahasa internasional ini bisa cepat segera belajar. Dibawah ini ada beberapa tips cara belajar bahasa inggris cepat sebagai berikut:

1. KOSAKATA ATAU VOCABULARY
Untuk yang satu ini kamu bisa mulai belajar beberapa kosakata mulai dari benda-benda, hewan, tumbuhan yang bisa kamu temukan sehari-hari, karena pada dasarnya belajar bahasa inggris yang cepat bisa dilakukan dengan berbicara mengenai kegiatan sehari-hari.

2. RAJIN MEMBACA MEDIA BERBAHASA INGGRIS
Membaca adalah satu kegiatan yang mana bisa juga mengingat apa yang sudah pernah kita baca. Dengan sering membaca tulisan berupa artikel , majalah, ataupun Koran yang berbahasa inggris tentunya akan cukup membantu kamu untuk lebih mengenal kata-kata dalam bahasa inggris. Walaupun dari banyak bacaan tersebut mungkin kamu hanya mengerti beberapa kalimat atau kata saja, namun itu cukup membantu. Jika didukung dengan rasa penasaran kamu, mungkin kamu akan mencari tahu arti dari kosakata yang tidak kamu mengerti dan itu juga bisa menjadi proses pembelajaran untuk lebih dekat mengenal bahasa inggris.

3. RAJIN NONTON FILM BARAT
Film barat mungkin sudah menjadi salah satu film yang digemari, dengan media yang satu ini kamu pun memanfaatkan film untuk melatih pendengaran mengenai bahasa inggris. Terlebih lagi didalam film barat kamu bisa menemukan beberapa ungkapan yang cukup menarik yang bisa kamu ingat dan kamu terapkan ke percakapan sehari-hari.

4. RAJIN MELAKUKAN CONVERSATION
Tentunya ketika kamu sudah yakin dengan pengetahuan yang kamu dapat dari membaca serta menonton film yang berbahasa inggris, ada baiknya jika kamu bisa melatih apa yang kamu dapat itu menjadi sebuah percakapan yang sederhana namun bisa kamu coba terapkan di kegiatan sehari-hari. Dengan melakukan latihan percakapan dengan teman ataupun orang juga bisa berbahasa inggris tentu akan sangat membantu kamu untuk cepar belajar bahasa inggris.

5. JANGAN MALU DAN BERANI
Dalam proses belajar sebagian besar banyak sekali yang merasa tidak percaya diri, terlebih lagi dalam berbicara bahasa inggris. Banyak orang yang masih malu-malu untuk berbicara lisan dengan menggunakan bahasa inggris karena pengetahuan yang kurang atau malu jika salah. Mulai sekarang buang rasa seperti itu karena itu hanya akan menghambat proses belajar kamu.

Jadi itulah beberapa cara belajar bahasa inggris cepat yang bisa kamu terapkan, dengan keinginan belajar yang kuat tentunya juga akan sangat membantu untuk dapat belajar secara cepat. Terlebih lagi jika kamu bisa memiliki kepercayaan diri dan memiliki kemaun untuk belajar serta mengenal lebih dalam bahasa inggris.


Sumber: tikars.blogspot.com

  • share this post

TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014