• Articles

08 June 2015

Melon Dapat Membantu Anda Tetap Produktif Seharian


Sumber: Melon Dapat Membantu Anda Tetap Produktif Seharian


Ada beberapa orang yang memiliki banyak kegiatan tapi tetap selalu tampak enerjik. Namun adapula orang yang mudah lelah. Karena itu, banyak di antara kita yang bertanya-tanya alasan seseorang bisa seperti demikian.

Ketika kita memiliki jadwal sibuk, stres dan kurang tidur adalah penyebab utama yang menyebabkan energi rendah dan mudah lelah. Selain itu, makanan juga dapat mempengaruhi tingkat energi Anda.

Hal ini jelas membuatkita sering bertanya-tanya untuk memilih menu makanan yang bisa membuat kita tetap energik dan produktif sepanjang hari. Berikut ini daftar makanan yang bisa membuat tubuh kita enerjik sepanjang hari seperti dilansir Womanitely, Senin (8/6).

Melon
Kita mengetahui bahwa dehidrasi sering menyebabkan kelelahan. Maka dari itu, kita perlu meminum air dengan cukup atau Anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung air.

Melon, semangka dan blewah merupakan contoh buah atau makanan yang memiliki kadar air sangat tinggi. Melon dikenal sebagai buah yang rendah kalori. vitamin dan mineral tinggi. Dalam hal ini, zat fosfor, kalium, kalsium, magnesium, natrium, seng, besi, dan selenium menjadi kandungan yang ada pada buah ini.

Melon juga merupakan sumber karbohidrat yang baik dan sehat. Buah ini dapat membantu untuk menjaga tingkat energi Anda tinggi selama berjam-jam. Untuk itu, Anda bisa menikmati melon ketika merasa kelelahan.

Quinoa
Quinoa adalah makanan alternatif sehat untuk gandum dan sereal. Anda dapat makan untuk sarapan, makan siang dan makan malam tanpa khawatir kalori dan lemak.

Quinoa memiliki beberapa zat menakjubkan untuk meningkatkan energi. Makanan ini kaya protein dan serat yang membantu Anda memiliki lebih banyak energi untuk tetap aktif dan produktif di tempat kerja.

Sereal
Dengan memakan semangkuk sereal dapat membantu mendorong energy tubuh Anda. Sereal sarat dengan serat, karbohidrat yang sehat, dan protein. Kandungan-kandungan ini jelas akan memberikan Anda dorongan energi yang Anda butuhkan.

Oatmel
Oatmel merupakan makakan yang bisa memberikan Anda energi yang tahan lama. Semangkuk oatmeal dengan buah, kayu manis dan yoghurt atau susu bisa menjadi bahan makanan Anda untuk memulai hari. Oatmeal sendiri memiliki kandungan nutrisi yang tinggi nutrisi penting. Misalnya, protein, magnesium, seng, kalium, tembaga, dan mangan.

 

Sumber : http://gayahidup.republika.co.id/

  • share this post

TRY OUT SBMPTN FUTURE DAYS 2017
TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014