• New Release

Top Modul Lulus UN SMA IPA 2018 ~

  • |

  • Tim Smart Genesis

  • |

  • Genesis

  • |

  • 1195 Halaman

  • |

  • Rp. 189.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Buku SMA

Salah satu tolak ukur keberhasilan proses belajar siswa di jenjang SMA dan seerajat yang ditetapkan oleh Pemerintah adalah Ujian Nasional. Siswa yang mampu menyelesaikan soal Ujian Nasional, juga akan dinyatakan lulus dalam pendidikan yang sedang ditempuh. Oleh karena itu, Ujian Nasional tingkat SMA dan sederajat masih menjadi bagian penting dalam proses belajar siswa.

Cock Burn Road

  • |

  • Nicky Tirta feat. Dwitasari

  • |

  • Loveable

  • |

  • 158 Halaman

  • |

  • Rp. 89.500,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

`Juna!` Jessica memanggil lantang, `Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar belakang sekolah, sih? Yang bener aja, lo!`

`Bisa, kok, bisa. Gue sering liat cewek juga manjat pagar belakang itu. Dan, mereka sukses!`

Dignitate

  • |

  • Hana Margaretha

  • |

  • Loveable

  • |

  • 437 Halaman

  • |

  • Rp. 89.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mampu menaklukkan banyak hati perempuan karena ketampanannya. Sayangnya, Alfi terkenal galak. Nggak pernah sehari aja, nggak bikin orang lain sakit hati dengan ucapannya—selalu sarkatis, pedas, penuh kecaman dan menohok pada lawan bicaranya. Dia juga terkenal sadis, apalagi dengan orang-orang yang mengganggu ketenangannya.

IPA & IPS

  • |

  • ChaChaii

  • |

  • Coconut Books

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 84.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

`Lo mau gak jadi pacar gue?` tembak Rifqi. pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbeda drastis. Hanya karena perbedaanya mereka tidak pernah akur, mau sama kaka kelas ataupun satu angkatan.

 

Coretanino Bali (Travel Sketch) ~

  • |

  • Noni Puriandro

  • |

  • B First

  • |

  • 112 Halaman

  • |

  • Rp. 58.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Pariwisata & Perhotelan

Tersohornya Bali sebagai tujuan wisata masyarakat dunia bukan tanpa alasan. Alamnya tak pernah mengecewakan, setiap jalannya menyajikan keramahan penduduk, serta tradisi, seni, dan budaya yang terus-menerus dilestarikan membuat Bali selalu lekat di hati.

Coretanino Bandung (Travel Sketch) ~

  • |

  • Noni Puriandro

  • |

  • B First

  • |

  • 112 Halaman

  • |

  • Rp. 58.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Pariwisata & Perhotelan

Bandung selalu menyimpan magnet yang membuat betah penghuninya dan tak henti menarik kembali penggemar yang berkunjung tiap akhir pekan. Tak salah memang, Bandung yang sekarang tetap indah dipandang, fasilitasnya lengkap, dan semakin instagramable! Buku ini mengabadikan kawasan Braga dan Lembang yang wajib masuk dalam daftar kunjung kita, hingga sudut blusuk Bandung seperti Kampung Cikapundung dan Tahura di Bandung Utara yang punya pesona ciamik!

Coretanino Jogja (Travel Sketch) ~

  • |

  • Noni Puriandro

  • |

  • B First

  • |

  • 112 Halaman

  • |

  • Rp. 58.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Pariwisata & Perhotelan

Mendengar namanya saja, Yogyakarta selalu menumbuhkan perasaan rindu untuk berkunjung dan mengeksplorasi setiap sudutnya. Selarasnya paduan alam, budaya, dan fasilitas modern membuat penghuninya betah, begitu pula dengan pengunjung tak pernah surut pada segala musim! Berkeliling kampung klasik Kotagede, menikmati keindahan alam di Kalibiru,

Aktivitas Beauty And The Beast: Berani Dan Cerdas

  • |

  • Disney

  • |

  • Elex Media Komputindo

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 35.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Pendidikan Anak

Belle akan mengajakmu melakukan kegiatan dan permainan yang asyik! Kamu bisa belajar penambahan, pengurangan dengan cara sederhana dan menyenangkan. Kamu juga diajak memecahkan masalah sederhana. Ayo, kamu harus cerdas dan berani seperti Belle!

Aktivitas Beauty And The Beast: Belajar Menulis

  • |

  • Disney

  • |

  • Elex Media Komputindo

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 35.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Pendidikan Anak

Kamu bisa belajar menulis bersama Belle. Menyenangkan sekali, karena Belle akan mengajakmu juga mewarnai gambar-gambar yang cantik. Siapa bilang belajar menulis itu membosankan, karena bersama Belle belajar pasti jadi asyik dan seru!

Coloring Brickz - Pesawat Terbang ~

  • |

  • Yusup Somadinata

  • |

  • Elex Media Komputindo

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 14.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Pendidikan Anak

Berisi gambar-gambar brick (balok-balok kreatif yang disusun) pesawat terbang yang bisa diwarnai anak-anak beserta dengan fakta uniknya.

TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014