• Fiksi

SEUMPAMA MATAHARI

  • |

  • Arafat Nur

  • |

  • Diva Press

  • |

  • 1 Halaman

  • |

  • Rp. 50.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Seumpama matahari, ia tidak pernah mengharapkan cahaya dari bumi. Ia selalu memberikan cahayanya. Biarpun bumi tidak merasakan.

KHOTBAH DI ATAS BUKIT

  • |

  • Kuntowijoyo

  • |

  • Diva Press

  • |

  • 1 Halaman

  • |

  • Rp. 75.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Barman yang tua pergi ke gunung bersama Popi, perempuan muda dan cantik yang memang disediakan untuk menemaninya. Apa yang kemudian terjadi?

YANG TERNODA

  • |

  • Susan Arisanti

  • |

  • Diva Press

  • |

  • 1 Halaman

  • |

  • Rp. 75.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Mandala Parawansa, tentara satuan khusus TNI AD ini  punya misi khusus, membongkar jaringan kasino terbesar di Asia Tenggara. Dia tak menyangka misi tersebut berbalik menyerang dirinya. Malah Mandala yang dijebak. Mandala bukan tentara biasa. Sedikit saja skandal, bisa menghancurkan karier dirinya dan ayahnya, Presiden Raymizard.

Anak Bungsu

  • |

  • Soesilo Toer

  • |

  • Pataba Press

  • |

  • 230 Halaman

  • |

  • Rp. 84.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Cinta adalah sesuatu yang agung, dan keagungan cinta setiap orang mengartikannya sendiri-sendiri. Kalau pandangan seseorang terhadapnya lain, itu bukan berarti ia tidak benar. Cinta adalah sesuatu yang relatif. Namun ia bersemayam di mana pun juga selama manusia masih hidup. 

Hujan Bulan Juni

  • |

  • Sapardi Djoko Damono

  • |

  • Gramedia Pustaka Utama

  • |

  • 120 Halaman

  • |

  • Rp. 68.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

24 JAM BERSAMA GASPAR

  • |

  • Sabda Armandio

  • |

  • Buku Mojok Yogyakarta

  • |

  • 228 Halaman

  • |

  • Rp. 58.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

24 Jam Bersama Gaspar – Tiga lelaki, tiga perempuan, dan satu motor berencana merampok toko emas. Semua karena sebuah kotak hitam.

7 Mantan

  • |

  • Hanggini P. Retto

  • |

  • Loveable

  • |

  • 182 Halaman

  • |

  • Rp. 79.500,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTAN. Kalau denger kata mantan, kebanyakan orang (gue gak termasuk) pasti ingetnya SAKIT, DIPUTUSIN, NGESELIN, DISELINGKUHIN, PENGEN NABOKIN, PENGEN KUBUR HIDUP-HIDUP.

Kepingan Supernova

  • |

  • Dee Lestari

  • |

  • Bentang

  • |

  • 164 Halaman

  • |

  • Rp. 64.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Tidak ada awal dan akhir.
Tidak ada sebab dan akibat.
Tidak ada ruang dan waktu.
Yang ada hanyalah Ada.

Melihat Api Bekerja

  • |

  • M Aan Mansyur

  • |

  • Gramedia Pustaka Utama

  • |

  • 155 Halaman

  • |

  • Rp. 53.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Aku benci berada di antara orang-orang yang bahagia. Mereka bicara tentang segala sesuatu, tapi kata-kata mereka tidak mengatakan apa-apa. Mereka tertawa dan menipu diri sendiri menganggap hidup mereka baik-baik saja. Mereka berpesta dan membunuh anak kecil dalam diri mereka. Aku senang berada di antara orang-orang yang patah hati. Mereka tidak banyak bicara, jujur, dan berbahaya.

TEENLIT: FAIRISH

  • |

  • Esti Kinasih

  • |

  • Gramedia Pustaka Utama

  • |

  • 1 Halaman

  • |

  • Rp. 68.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

"Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Rish? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu," pinta Davi."Tapi... konsekuensinya, Dav," ujar Irish pelan."Elo punya cowok?" Kali ini ganti Davi yang tersentak kaget."Atau… lagi ada yang elo suka?"Irish buru-buru menggeleng. "Bukan gitu. Kalo mereka nyangka kita beneran..""Biarin aja. Bagus malah!" Davi menggenggam kedua tangan Irish.

TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014