• Fiksi

Senandung Di Kota Bandung

  • |

  • Tiyas Puspita Sari

  • |

  • Coconut Books

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 99.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Seri Kota Kenangan 1

Karena tidak lulus SMA, Gishara Aluna yang nakalnya keterlaluan dikirim Papinya untuk kembali mengulang satu tahun SMAnya, di Bandung. Di rumah kerabat Papinya, Gisha kembali memulai tahun terakhir SMAnya dan berharap bisa lulus kali ini. 

Dilan #2: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991

  • |

  • Pidi Baiq

  • |

  • Pastel Books!

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 69.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

`Tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena menikah, bisa karena berpisah.` Pidi Baiq (1972-2098)

DILAN: DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990

  • |

  • Pidi Baiq

  • |

  • DAR Mizan

  • |

  • 332 Halaman

  • |

  • Rp. 59.000,- (Price List/Belum Diskon)

  • |

  • Novel

"Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.”

(Dilan 1990)

Cock Burn Road

  • |

  • Nicky Tirta feat. Dwitasari

  • |

  • Loveable

  • |

  • 158 Halaman

  • |

  • Rp. 89.500,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

`Juna!` Jessica memanggil lantang, `Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar belakang sekolah, sih? Yang bener aja, lo!`

`Bisa, kok, bisa. Gue sering liat cewek juga manjat pagar belakang itu. Dan, mereka sukses!`

Dignitate

  • |

  • Hana Margaretha

  • |

  • Loveable

  • |

  • 437 Halaman

  • |

  • Rp. 89.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mampu menaklukkan banyak hati perempuan karena ketampanannya. Sayangnya, Alfi terkenal galak. Nggak pernah sehari aja, nggak bikin orang lain sakit hati dengan ucapannya—selalu sarkatis, pedas, penuh kecaman dan menohok pada lawan bicaranya. Dia juga terkenal sadis, apalagi dengan orang-orang yang mengganggu ketenangannya.

IPA & IPS

  • |

  • ChaChaii

  • |

  • Coconut Books

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 84.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

`Lo mau gak jadi pacar gue?` tembak Rifqi. pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbeda drastis. Hanya karena perbedaanya mereka tidak pernah akur, mau sama kaka kelas ataupun satu angkatan.

 

The Sun Also Rises - Dan Matahari Juga Terbit

  • |

  • Ernest Hemingway

  • |

  • Indoliterasi

  • |

  • 284 Halaman

  • |

  • Rp. 85.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Sastra

Jacob (Jake) Barnes, seorang wartawan yang terluka pada Perang Dunia I, berasal dari Kansas dan sedang berada di Paris. Di sana ia bertemu dengan Lady Brett Ashley, wanita yang dikenal suka bersenang-senang dan mempermainkan banyak pria, dan jatuh cinta dengannya. Brett pun membalas cinta Jake. The Sun Also Rises, terbit pertama kali pada tahun 1926.

PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS 1: THE LIGHTNING THIEF

  • |

  • Rick Riordan

  • |

  • Mizan Fantasi

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 69.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Hidup dengan label `anak bermasalah` tidak pernah mudah, terutama di sekolah. Begitu pula dengan kehidupan Percy Jackson, seorang siswa asrama di Akademi Yancy, sekolah bagi anak-anak bermasalah di kawasan New York Utara. Dalam sebuah karyawisata, Bu Dodds -gurunya- tiba-tiba berubah menjadi monster yang menakutkan, tapi Percy berhasil mengalahkan monster itu dengan bantuan pena yang berubah menjadi pedang dari Pak Brunner -guru Percy juga-.

PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS 2: THE SEA OF MONSTERS

  • |

  • Rick Riordan

  • |

  • Mizan Fantasi

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 69.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Setelah menghabiskan musim panas lalu berjuang mencegah meletusnya peperangan besar antar para dewa dengan mencari petir asali Dewa Zeus, Percy Jackson ternyata belum bisa menikmati ketenangan. Kali ini dia kewalahan menghadapi teman barunya, Tyson, anak tunawisma berbadan besar dengan tingkah seperti anak kecil yang selalu mengekor Percy kemana pun dia pergi.

Eliana

  • |

  • Tere Liye

  • |

  • Republika

  • |

  • 0 Halaman

  • |

  • Rp. 65.000,- (Belum Diskon/Price List)

  • |

  • Novel

Selamat datang di dunia yang tidak pernah kalian bayangkan. Di mana rasa ingin tahu, proses belajar, menyatu dengan kepolosan, kenakalan, hingga isengnya dunia anak-anak. Selamat datang di sebuah petualangan hebat, ketika persahabatan, pengorbanan, dan pemahaman yang baik atas kehidupan tumbuh dari wajah-wajah ceria terus melekat hingga mereka tumbuh dewasa.

TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014