• Articles

Alkisah, Seorang pemuda mendatangi  ‘orang bijak’ Lalu Dia menyampaikan maksud dan tujuannya.

“Saya menempuh perjalanan jauh ini untuk menemukan cara membuat diri sendiri selalu merasa bahagia, sekaligus membuat orang lain selalu gembira.“

Tahu kah Anda? Perkembangan pendidikan yang ada di dunia ternyata tak lepas dari peran penting beberapa tokoh dunia berikut ini. Beberapa tokoh berikut tercatat telah melakukan berbagai pergerakan dan inovasi untuk mengembangkan dan membangun pendidikan yang lebih baik. Nah kira-kira, siapa saja ya tokoh-tokoh paling berpengaruh di bidang pendidikan dunia tersebut?

Anak adalah buah hati kebanggaan kita. Kita tentu senang jika buah hati bisa tumbuh dengan baik dan bisa menjadi apa yang kita inginkan. Sebenarnya kita sudah bisa membaca bakat anak kita dari kecil. Ibu yang baik harus bisa mengenali bakat anak sejak kecil sehingga bakat anak anda bisa disalurkan.

Adapun salah satu kelompok makanan yang sering dihindari adalah kacang-kacangan. Mereka menghindarinya dengan alasan takut alergi dan kandungan lemaknya yang cukup tinggi. Hal ini tentunya tidak sejalan dengan hasil dari sejumlah penelitian yang menunjukkan bahwa kacang-kacangan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan kolesterol, menurunkan nafsu makan, meningkatkan energi, kaya akan antioksidan, menurunkan tekanan darah, menghambat penuaan, hingga mencegah kanker.

Karakter Anak usia dini (0-6 th) adalah unik. Mereka aktif, spontan, ceria, dan penuh rasa ingin tahu. Smua stimulus akan direspon pada usia ini, semua informasi akan diserap dan mereka akan menangkap apa saja yang ada disekitarnya. Anak-anak aktif dan belajar melalui semua inderanya.

Menulis merupakan kegiatan menggali pikiran dan perasaan mengenai suatu objek, memilih hal-hal yang akan ditulis, menentukan cara penulisannya sehingga pembaca dapat memahami dengan mudah dan jelas tentang apa yang ditulisnya.

Berdasarkan survei yang dilakukan UNESCO menunjukkan hasil yang kurang menggembirakan yaitu minat baca masyarakat Indonesia berada pada urutan paling rendah di ASEAN. Hal inilah yang menjadi faktor mengapa Negara kita susah bersaing dengan negara-negara lain. Sebab dengan membaca dapat membuka jendela dunia. Ketika jendela dunia sudah terbuka, masyarakat Indonesia akan dapat melihat keluar, sisi-sisi apa yang ada dibalik jendela tersebut. Sehingga cara berpikir masyarakat kita akan maju dan keluar dari zona kemiskinan menuju kehidupan yang sejahtera.

Penyalahgunaan narkoba dapat dicegah dan bahkan sebaiknya harus dicegah. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, atau melakukan tindakan represif. Justru disinilah peran orang tua atau keluarga yang sangat penting dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba pada anak. Berikut ini ada beberapa langkah yang dapat dilakukan orang tua untuk mengurangi resiko penyalahgunaan narkoba.

Dengan banyaknya pilihan universitas terkemuka dan beragam pilihan jurusan, kuliah di Inggris sangatlah menarik bagi mahasiswa internasional. Biaya hidup dan kuliah dapat bervariasi bergantung pada daerah tempat Anda tinggal, dan sulit untuk memprediksinya. Tapi, dengan panduan kami, kisaran biaya kuliah, Anda dapat mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk Anda kuliah di Inggris. 

Keluarga merupakan benih akal penyusunan kematangan individu dan struktur kepribadian. Anak-anak mengikuti orang tua dan berbagai kebiasaan dan perilaku dengan demikian keluarga adalah elemen pendidikan lain yang paling nyata, tepat dan amat besar. Keluarga adalah salah satu elemen pokok pembangunan entitas-entitas pendidikan, menciptakan proses naturalisasi social, membentuk kepribadian-kepribadian serta memberi berbagai kebiasaan baik pada anak-anak yang akan terus bertahan lama.

TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014